Kuala Lumpur Dan Singapura

Ternyata ke keinginanku mau jalan-jalan ke singapura tercapai juga, Demi seorang kekasih nekat berjalan walaupun dengan kantong nipis, yg aku kwatirkan aku kehabisan uang di tengah jalan,trs mau kemana aku? mau minta bantuan sama siapa aku? tapi alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar dan normal Usai kerja jam 5 tanpa pulang rumah ku langsung berangkat ke KL SENTRAL untuk beli TICKET KTM menuju SINGPURA ternyata keberangkatan masih jam 11:00PM
Hehe ticketnya sangat sederhana dan harganya sangat murah, hanya RM 34.00, tapi gak apa2lah yg penting bisa sampai ke singapura, yaaaah ter paksa hanya makan 2bungkus roti dan 1botol minuman 100plus, maklum biasa blm pernah ke singapura jadi takut tak cukup terus uangku hehe.
di saat nunggu jam keberangkatan sambil fotoin orang yg juga nunggu train di Sentral Kuala Lumpur (KL SENTRAL)
foto pemandangan dari atas train (kretapi)
Yg aku merasa sangat kasian sama cewek jawa yg duduknya bersebelahan dgn aku, dia menggigil kedinginan di saat perjalanan, Hehe maklum beli ticketnya cari yg paling murah seperti aku sendiri, dia smpat ku foto saat dia tidur,
rencana mau di kasih sarung biar di bikin selimut, tapi sarungku pesenan dari singapura yg akhirnya g smpet kami pake, yaaaah terpaksa ku biarin tu cewek, heeee setelah di JB SENTRAL (johor baharu sentral) dianya turun dan aku masih di atas train, ada imigrasi naik train yg akan memeriksa dokument, jadi aku gak usah turun utk di periksa, Ok setelah sampai ke imigrasi WOODLAND singapuraakhirnya aku di tahan 1jam karena aku gak ada tujuan, setelah di tahan 1jam akhirnya aku di suruh lanjutkan perjalananku. jika ada yang anda ingin tanyakan silahkan di komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flag Counter